Udah 3 Hari Ngga Ngoding

Ahhh sial, sebenarnya kemarin saya udah nulis ini postingan tapi karena saya lupa save jadinya ya nulis ulang lagi.

Entah apa aja kemarin yang udah saya tulis. Tapi yang saya tulis itu cukup lumayan banyak juga.

Ahh yaudah lah nulis lagi aja. Kali ini postingan mengenai saya yang udah 3 hari an ini lebih gak ngoding -_-

Yaa ngga ngoding -_- sama sekali engga nulis kode. Padahal cita cita pengen jadi programmer tapi ngoding kok males -_-

Saya sebenarnya punya program (bukan software) untuk saya membuat template blog. Template nya juga udah jalan beberapa hari, tapi karena males jadinya ya saya malah berhenti.

Saya mau bikin template ini alasan utamanya ada mau cari uang secara online, dengan cara menjual template blog saya. Tapi apalah daya saya beberapa hari ini malas jadinya ya ngga ngoding dan template nya mangkrak.

Yaaah nanti saya akan memperbaiki manajemen waktu saya, dan tentunya saya akan menyelesaikan template blog saya ini. Dan nantinya pasti saya akan share template free maupun template berbayar.

Ok sekian dulu curhatan kali ini. Semoga yang baca ini besok besok lagi masih mau baca postingan saya wkwk. Yaa walaupun postingan ini sebenarnya cuman postingan biasa ngga ada tutorial manfaat sama sekali. Tapi mungkin bisa juga bermanfaat wkwk.

Udah ahhh sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Short URL:

M Danil Rafiqi

Halo dunia, saya adalah seorang web programmer yang berasal dari lampung. saya merupakan pengguna linux

No comments:

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan